4 Tips untuk membeli perahu nelayan yang sempurna. Matahari adalah sekitar meningkat dan cuaca renyah. Anda paket kotak mengatasi, ambil tiang dan membeli beberapa cacing. Anda membuat jalan ke dermaga Memancing bermimpi Anda memiliki perahu nelayan sempurna jadi kau terkurung daratan lagi. Sekarang bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan dengan 4 tips mudah untuk menemukan dan membeli perahu nelayan yang sempurna!

Memiliki pemahaman yang jelas tentang tujuan dari atas perahu. Jelas perahu akan digunakan untuk Memancing, tapi itu akan digunakan di Samudra atau di Danau? Untuk waktu sehari atau masa menginap semalam? Jika Anda bermain untuk bermalam di perahu Anda, pastikan untuk memilih perahu dengan hull yang akan memungkinkan Anda untuk naik gelombang jauh lebih baik daripada perahu tanpa satu.

4 Tips untuk membeli perahu nelayan yang sempurna

Pastikan untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang anggaran Anda. Kapal adalah barang-barang yang sangat mahal. Anda harus juga berkenalan dengan keuangan Anda sebelum Anda mengambil beban tambahan pembelian perahu. Perahu dengan hulls untuk masa menginap semalam dan kasar air jelas lebih mahal daripada perahu-perahu kecil untuk danau kecil. Mengetahui keterbatasan Anda.

Membaca dan memahami garansi sepenuhnya sebelum melakukan pembelian. Garansi dapat menjadi teman terbaik Anda. Pastikan Anda membeli perahu dari dealer menawarkan cakupan yang tepat dalam hal ada cacat atau masalah dengan perahu Anda. Anda tidak ingin berakhir harus membayar jumlah besar untuk memperbaiki perahu Anda karena Anda lupa untuk memeriksa garansi!

Pastikan perahu memiliki sertifikasi yang tepat. NMMA, atau Asosiasi produsen laut nasional adalah sebuah organisasi yang tes perahu yang diproduksi oleh perusahaan yang berbeda. Mereka hanya menyatakan orang-orang perahu yang melewati mereka pengujian yang ketat. Perahu disertifikasi oleh NMMA adalah salah satu yang Anda akan merasa memiliki brankas.

Juga, seperti mobil, kapal harus terdaftar. Bersiaplah untuk mendaftar perahu Anda seperti kendaraan Anda (yaitu membayar uang). Di atas itu biaya, Anda harus sekarang saham perahu Anda dengan jaket, Peralatan Memancing merek baru, makanan dan pendingin sehingga Anda dapat mendapatkan Memancing!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *