Jakarta, KompasOtomotif – Dengan cara product, Toyota Sienta di buat dengan rencana Urban Trekking Shoes. Ini mengartikan kalau Sienta yaitu mobil yang pas untuk mensupport mobilitas perkotaan, karna mempunyai karakter sama dengan mobil kota (city car), yaitu lincah serta gampang dan nyaman dikendarai.

Lalu, bagaimana penampilan luar kendaraan multi manfaat (multi purpose vehicle/MPV) dengan pintu geser (power sliding door) paling baru Toyota itu di mata seseorang fotografer andal, sekaliber Rio Motret?

“Modelnya tampak begitu dinamis serta keseluruhannya dapat disebut bagus, ” kata pria yang miliki nama komplit Rio Wibowo itu pada KompasOtomotif sekian waktu lalu.

Menurut pandangan Rio, walau mobil keluarga, Sienta juga pas untuk anak muda, karna kembali pada pada design eksteriornya yang di buat unik serta berkarakter spesial. Lebih tepatnya, dia menyebutkan penampilannya begitu modis.

“Garis-garis yang ada pada design eksterior bikin saya sukai dengan Sienta. Kombinasi warnanya banyak juga serta nyentrik-nyentrik, keren sekali pokoknya” ucap fotografer profesional itu.

Tidak cuma itu, Rio betul-betul mengagumi akan dengan bentuk atau penampilan luarnya. Tersebut satu diantara argumen mengapa dia pilih Sienta, karna terkecuali dapat multi manfaat, juga dengan cara penampilan stylish serta fun.

“Harganya memanglah mahal serta tidaklah terlalu mahal, cocok bila menurut saya serta pas untuk anak muda atau keluarga muda yang menginginkan tampak trendy, ” kata Rio. (ADV)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *