Cara Mendapatkan Kredit Offset Terbaik. Artikel ini akan membahas secara singkat apa kredit offset adalah; dan bagaimana penasihat independen hipotek dapat membantu Anda offset mortgage terbaik membeli.

Hipotek offset link account arus utama Anda dan/atau tabungan hipotek Anda. Setiap hari atau bulan, jumlah utang kredit Anda dikurangi dengan jumlah di account ini, sebelum bunga dihitung pada pinjaman. Ketika uang di rekening giro/tabungan Anda meningkat, Anda membayar kurang pada hipotek Anda. Jika uang di rekening giro/tabungan Anda turun, Anda membayar lebih pada hipotek Anda.

Ketika datang untuk mencari terbaik offset mortgage, itu membayar untuk memiliki saran ahli karena ada lebih banyak untuk kesepakatan hipotek daripada memenuhi mata. Hipotek Anda mungkin akan komitmen keuangan terbesar dalam hidup Anda, dan itu membayar untuk mengambil waktu untuk melihat pilihan yang berbeda tersedia untuk Anda.

Cara Mendapatkan Kredit Offset Terbaik

Ada berbagai jenis offset hipotek yang tersedia di pasar. Anda bisa melihat ‘terbaik membeli hipotek tabel’ untuk menemukan offset hipotek terbaik, namun itu hanya memberikan Anda informasi dangkal. Itu tidak menunjukkan fleksibilitas hipotek; yaitu kemampuan untuk underpay, mengambil liburan pembayaran, atau membayar lebih, atau apa fees and charges ini. Dalam beberapa tahun terakhir, biaya untuk hipotek telah meningkat. Biaya dapat lebih dari £1000, dan beberapa penyedia hipotek sekarang pengisian biaya sebagai persentase dari uang yang dipinjam, misalnya: biaya tambahan sebesar 2% pada seseorang meminjam £120.000 pada kesepakatan rendah tingkat bunga tetap dua tahun baru akan membayar £2.400. Setelah biaya diperhitungkan, offset hipotek terbaik kesepakatan tidak mungkin satu dengan tingkat bunga terendah.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa offset hipotek terbaik tidak selalu ditawarkan oleh top 10 terbesar pemberi pinjaman hipotek. Di atas 10 mortgage lender ditawarkan hanya 11% dari 250 hipotek penawaran terbaik tersedia di pasar, meskipun atas 10 memiliki lebih dari 60% pangsa pasar hipotek. Untuk memandu Anda melalui berbagai jumlah informasi yang tersedia, broker hipotek independen akan memberi Anda tidak memihak saran tentang offset mortgage terbaik, karena mereka memiliki pengetahuan yang komprehensif dari pasar hipotek. Mortgage broker sepenuhnya berwenang oleh otoritas Jasa Keuangan (FSA) dan mereka memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk memberitahu Anda.

Broker hipotek Anda akan melakukan ‘factfind’ untuk belajar tentang situasi keuangan Anda dan keadaan, dan keinginan dan kebutuhan Anda. Broker Anda akan menilai kemampuan Anda untuk membayar hipotek, sejarah kredit dan kredit profil Anda. Offset hipotek biasanya dihitung pada dasar harga yang terjangkau dan bukan pada pengganda pendapatan sederhana, yang memungkinkan orang-orang dengan ad hoc pendapatan keuangan, seperti seorang wiraswasta, mungkin memperoleh hipotek lebih besar dibandingkan dengan standar, lebih tradisional hipotek. Semua informasi yang Anda berikan akan membantu broker Anda mendapatkan kredit offset terbaik tersedia untuk Anda di pasar.

Setelah offset hipotek terbaik telah disediakan untuk Anda, broker hipotek independen Anda akan menyediakan Anda dengan rincian tertulis tentang mortgage, yang akan meliputi:

-Berapa banyak Anda ingin meminjam
-Jenis kredit offset yang Anda tertarik
-Penjelasan tentang hipotek; yang pinjaman dan tingkat bunga
-Biaya hipotek termasuk biaya
-Berapa banyak pembayaran Anda akan jika suku bunga meningkat
-Fleksibilitas hipotek Anda offset

Penasihat independen hipotek akan menjawab pertanyaan Anda dan pastikan Anda memiliki semua informasi yang diperlukan tentang pasar hipotek. It’s worth menghabiskan waktu bersama mereka, sebagaimana mereka ada untuk membantu Anda menemukan offset hipotek terbaik. Sumber daya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *