Cara untuk meningkatkan penjualan. Lama telah diketahui bahwa sampai ada yang dijual, tidak ada lain yang terjadi. Profesi penjualan adalah salah satu yang paling menantang dan paling menguntungkan jalur karir yang dapat memilih. Dan bagi mereka dengan kemampuan bawaan untuk menjual, hal ini dapat memuaskan dan menguntungkan dari satu hari. Lain, yang mungkin ingin pendapatan dan kebebasan yang berasal dari penjualan tetapi yang secara alami tidak berbakat, akan mendapatkan keuntungan dari beberapa tips tertentu dalam perjalanan mereka untuk meningkatkan penjualan.

Pertama, mengakui apa jenis penjualan Anda terbaik. Pintu ke pintu bisnis untuk konsumen, telemarketing, perusahaan bisnis ke bisnis, dan online adalah semua cara yang berbeda untuk menjual. Dan sementara kebanyakan tenaga penjualan harus fokus intens pada prospek dan pengembangan bisnis, banyak orang di dunia bisnis ke bisnis usaha penjualan bertanggung jawab menutup juta dolar transaksi dalam kemitraan dengan orang lain di perusahaan mereka yang menghasilkan memimpin. Setelah Anda sudah mengecil jenis penjualan Anda terbaik, yang dapat mengambil tahun selagi Anda maju melalui karier penjualan Anda, ada beberapa sumber daya tambahan yang dapat membantu Anda.

Cara untuk meningkatkan penjualan

Penjualan pelatihan adalah bentuk baru untuk meningkatkan penjualan Anda. Anda mitra mingguan dengan Penjual veteran di luar perusahaan Anda yang bekerja dengan Anda pada teknik-teknik khusus, motivasi, script, perilaku pelatihan atau serangan Panggil keengganan atau kurangnya kepercayaan Anda mungkin merasa dalam peran Anda. Pelatih penjualan adalah Anda advokat, seseorang yang memiliki pengalaman bekerja dengan berbagai jenis tenaga penjualan dan dapat membantu Anda dengan perspektif yang hanya tidak bias pihak ketiga dapat menyediakan.

Lain sumber daya adalah generasi memimpin. Secara khusus, menemukan, Penyewaan, atau menciptakan metode menghasilkan lebih banyak Lead. Penjualan pada akhirnya adalah permainan angka – lebih banyak lead Anda memiliki dalam pipa Anda, semakin besar kesempatan Anda untuk menutup lebih transaksi. Jika Anda dapat membayar seseorang untuk menghasilkan lebih banyak lead atau menciptakan metode pemasaran langsung menghasilkan bunga, banyak kerja keras Anda akan dilakukan untuk Anda. Ini akan membebaskan Anda sampai dengan fokus pada menutup transaksi dan menghasilkan pendapatan.

Sumber akhir untuk mempertimbangkan adalah satu tidak banyak orang berpikir, tetapi dapat sangat berharga. Gagasan ini pertama kali diusulkan oleh Ben Franklin dan dipopulerkan oleh kosong di Think and Grow Rich. Membuat dalang dari Penjual. Hal ini memerlukan beberapa bekerja di depan tapi bisa membayar dividen besar, terutama jika Anda tidak bersaing langsung dan saling menghormati satu sama lain. Kelompok seperti ini dapat memiliki berbagai bentuk – Anda bisa lokal satu sama lain dan memenuhi mingguan, atau terhubung online atau melalui telepon secara teratur, Anda semua bisa menjadi bagian dari industri yang sama tapi Jual di wilayah non-kompetitif, atau Anda dapat menyewa seorang pelatih antara Anda untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari proses ini masing-masing. Ini telah terbukti waktu dan lagi bahwa kelompok mastermind Wiraniaga demikian pula didorong dan terfokus bisa menjadi salah satu hal paling bermanfaat yang Anda lakukan.

Terlepas dari itu, jika Anda berkomitmen untuk keberhasilan penjualan, Anda harus terus-menerus memperbaiki diri menggunakan teknik motivasi baik, memimpin generasi dan prospek sumber daya, atau bantuan dari luar dari pelatih atau dalang tim.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *