Duh, Ini Akibat Buruknya Jika Terlalu Sering Pakai Makeup Tebal! – Jadi wanita, anda tentu tidak terlepas dari yang namanya make up. Lumrah apabila anda menggunakan make up sehari-hari, seperti menggunakan pelembab, bedak serta lipstik. Tapi tidak lumrah bila gunakan make up tidak tipis sehari-hari. Terdapat beberapa dampak negatif yang dapat anda alami, menurut banyak pakar kesehatan.

2017-12-07_16-50-24

1. Pori-pori terhalang
Menurut Diane Elizabeth, pakar kesehatan kulit, karna biasanya kulit tertutupi foundation serta yang lain, pori-pori relatif juga akan menyerap make up serta membuatnya terhalang. Bila telah begini, tak perlu heran bila anda jerawatan. Pori-pori juga akan penuh dengan debu, kotoran, minyak serta make up hingga keluar jerawat.

2. Infeksi kulit
Seringkali gunakan make up tidak tipis juga akan jadikan muka jadi tempat berkembang biaknya bakteri. Perlengkapan make up yang seringkali digunakan juga jadi tempat paling baik bakteri serta dari sinilah datangnya infeksi kulit. Kulit kemerahan, gatal serta beda sebagainya.

3. Munculnya kerutan wajah
Sayangnya, make up tidak tipis tidak membuat kamu cantik. Juicetu rutinitas gunakan make up tidak tipis membuat kamu cepat tua serta kulit cepat keriput. Ini karna kulit yang ditutupi make up sehari-hari tidak dapat memperoleh udara fresh serta bernafas dengan baik. Elastisitas kulit juga menyusut. Perihal ini pula yang buat kulit muka ‘cepat lelah’ serta bahkan juga cepat menua.

Seringkali menggunakan make up tidak tipis memanglah membuat kamu tampak semakin tua karna biasanya make up berikan kesan wanita dewasa serta ‘tua’. Tapi bila anda gunakan make up tidak tebal saja serta alami, orang juga akan melihatmu lebih fresh serta awet muda.

Memanglah sich, sebagian pekerjaan menuntut untuk gunakan make up tidak tipis, tapi kenali batasannya, serta senantiasa hapus make up selekasnya sesudah pulang ke tempat tinggal ya ladies, untuk kesehatan serta kecantikan kulitmu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *