Screenshot_22

Honda Motorcycle & Scooter India resmi menyuntik mati dua motor sport fairing andalannya, Honda CBR 150R serta CBR 250R. Produksi dua motor andalan pabrikan berlambang sayap mengepak ini resmi dihentikan, karna belum juga penuhi standard emisi baru BS4 atau sama dengan Euro4 di Indonesia.

Merilis Indianautosblog, produksi Honda CBR 150R serta CBR 250R resmi dihentikan mulai sejak 1 April 2017, sesuai sama ketentuan Mahkamah Agung di Negeri Hindustan itu.

Mulai sejak sekarang ini, Honda tak akan buat satu unit juga Honda CBR Seriesnya itu, serta beberapa besar sisa unitnya telah di jual dengan potongan harga yang cukup besar pada 30 serta 31 Maret 2017, serta info berkaitan dua jenis itu juga telah resmi hilang dari website resmi Honda India.

Tetapi, Honda telah menyebutkan bila dua motor itu akan kembali di pasarkan, tetapi untuk saat peluncurannya masih tetap dirahasiakan.

Menurut sumber Honda yang ketahui gagasan itu, terkecuali standard emisi yang telah sesuai, Honda CBR 150R serta CBR 250R paling baru pasti akan ada dengan menambahkan feature baru untuk berkompetisi dengan beberapa kompetitornya.

Jadi info, Honda resmi meluncurkan CBR 150R pada Maret 2012, serta Honda CBR 250R pada April 2011. Dua jenis ini lalu menjelma jadi motor palin popular, sebelumnya tempatnya tergeser dengan jenis yang lebih terjangkau, seperti KTM Duke 200, TVS Apache RTR 200 ; KTM RC 200 ; Bajaj Pulsar NS200 and RS200.

Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri Jakarta berjalan meriah di pelataran parkir ITC Cempaka Mas, Jakarta, Minggu (10/9). Kontes modifikasi sepeda motor Honda ini dibarengi 122 peserta yang datang dari lokasi Jabodetabek.

Pertandingan bertopik ” We Create, We Ride ” itu memperlombakan dua (2) kelas dengan enam (6) kelompok. Kelas pertama spesial untuk motor dengan th. pembuatan diatas 2006 yang terdiri dari 4 kelompok, yakni Matic/Cub Stok/Bolt On, Matic Advance, Sport Stok/Bolt On, serta Sport Advance.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *