Screenshot_14

Jakarta, Seni wrapping dengan kata lain membungkus bodi mobil dengan stiker diperkirakan akan jadi trend pada 2017. Terutama, untuk stiker polos dengan warna yang lebih lebih mencolok.

Terkecuali warna cerah, trend sekarang ini juga merujuk ke jenis stiker krom. Pilihan kelir yang di tawarkan juga cukup banyak hingga customer dapat pilih sesuai sama selera.

Lalu, berapakah kisaran harga nya untuk membungkus semua bodi mobil. Menjawab hal semacam ini, Imam sebagai punggawa Pacman Sticker, menerangkan bawah untuk harga bergantung dari type mobilnya.

” Untuk harga beragam, bergantung dimensi bodi. Umumnya kita patok dari macamnya, mulai city car, SUV, serta sedan, ” ucap Imam waktu dihubungi KompasOtomotif, Selasa (2/1/2017).

Mobil kecil seperti city car serta hatchback dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, untuk MPV serta SUV harga nya sekitaran Rp 3, 8 hingga Rp 4, 3 juta. Sedang jenis sedan rata-rata harga nya di bandrol Rp 3, 5 juta.

” Besarnya dimensi mobil juga punya pengaruh pada sistem pelaksanaan. Untuk mobil kecil paling lama satu hari, bila sedan serta SUV lantaran dimensi serta banyak lekukan mesti inap satu malam, ” kata Imam.

sumber : KompasOtomotif –

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *