Screenshot_10

JAKARTA — Satu diantara brand smartphone terpenting di Indonesia, Lenovo, kembali isi pasar kelas menengah dengan generasi paling baru dari seri K yakni Lenovo K6 Power. Generasi penerus K4 Note serta Lenovo K5 Plus ini di ciptakan untuk penuhi keperluan hiburan yang lebih lama.

” Karena itu K6 Power kami bekali dengan baterai baterai 4000 mAh, ” tutur Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian, Rabu (17/5).

Dengan kemampuan baterai 4000 mAh, Lenovo K6 Power memberi daya yang Anda perlukan sepanjang sehari penuh untuk bermain games, berseluncur didunia maya atau terhubung media sosial. Lenovo K6 Power diperlengkapi dengan feature penghemat daya serta menolong smartphone aktif 3-4 kali lebih lama dari durasi wajarnya.

Dengan kecepatan tinggi yang bisa saja oleh processor Octa-core Qualcomm Snapdragon, konektivitas 4G LTE serta operating sistem Android Marshmallow, smartphone ini mempunyai kemampuan cepat, konektivitas yang tambah baik serta fleksibilitas untuk lakukan apa pun yang dikehendaki dengan selekasnya.

Untuk penuhi keperluan hiburan, Lenovo K6 ada dengan monitor Full High-Definition memiliki ukuran 5 inci, 441 ppi paling baik dikelasnya serta nada Dolby Atmos. Pemakai dapat melihat video full HD, memainkan games HD serta nikmati visual dengan kwalitas tajam diperlengkapi dengan virtualized 360° surround sound dari Dolby Atmos.

Sedang untuk kamera, Lenovo K6 Power dibekali kamera belakang dengan 13 MP PDAF (phase detection autofocus) yang sangat mungkin pemakai merekam video full HD. Sesaat, untuk berswafoto, hp ini diperlengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Lenovo K6 Power juga mempunyai penambahan feature yang difokuskan pada keperluan customer seperti zona aman, atau kunci aplikasi perorangan dengan Vibe Pure UI yang tambah baik. Lenovo K6 Power diperlengkapi dengan pemindai sidik jari yang responsif, yg tidak cuma mengunci smartphone kurun waktu kurang dari 0, 3 detik, tetapi juga sangat mungkin pemakai untuk mengunci aplikasi perorangan untuk memperoleh privacy penuh.

Dengan feature zona aman, pemakai dapat mempunyai zona aman yang bekerja dengan cara berbarengan di desktop yang sama sedang kunci aplikasi sangat mungkin pemakai untuk mengunci aplikasi perorangan. Vibe Pure UI juga sangat mungkin untuk mengambil gambar screenshot yang memanjang.

Lenovo K6 Power mensupport semuanya jaringan 4G LTE serta VoLTE di Indonesia. Dengan penyimpanan tertanam 32GB serta dapat ditambah sampai 128GB dengan kartu microSD, Lenovo K6 Power bakal ada dalam varian warna Dark Grey serta Silver dengan harga Rp 2. 399. 000 di Lazada, mulai 18 – 25 Mei.

sumber : REPUBLIKA. CO. ID,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *