Lima cara untuk membuat organisasi yang inovatif. Ide-ide kreatif adalah apa mengubah perusahaan biasa menjadi pemimpin pasar. Perusahaan-perusahaan ini melihat hasil akhir pertama dan kemudian membangun jalan untuk mencapai hasil tersebut.

Sebuah zona aman perlu ditetapkan. Sering, kegagalan dihukum tetapi sukses tidak dihargai. Kita harus ingat bahwa kegagalan adalah saudara untuk sukses. Kita belajar dari kesalahan kita.

Kreativitas dan inovasi adalah elemen kunci yang mendorong bisnis ke atas. Tanpa baik, perusahaan Anda datang dalam kedua di terbaik, dan tidak ingat No. 2. Sementara menjadi No. 1 pasti tidak menjamin kesuksesan, sudah pasti lebih baik dari yang dilupakan.

Lima cara untuk membuat organisasi yang inovatif

Berikut adalah beberapa cara untuk menjaga perusahaan Anda di atas:

* Menumbuhkan iklim usaha yang terbuka untuk inovasi dan kreatifitas. Inovasi adalah kemampuan untuk datang dengan ide-ide dan solusi untuk menekan masalah. Ini adalah proses untuk menghasilkan sesuatu yang memiliki nilai dan tidak ada sebelum. Kreativitas adalah kemampuan untuk mengambil ide baru dan membuatnya berharga di mata pelanggan Anda. Menyadari bahwa setiap masalah ini memiliki solusi, meskipun solusi yang tidak boleh di depan mata.

* Menjadi nomor 1 dengan klien Anda. Lebih puas adalah klien Anda, bisnis lebih Anda akan memiliki di masa depan. Menyadari bahwa komoditi hanya tahu klien Anda adalah Anda. Karena Anda adalah katalis yang menyediakan solusi untuk masalah mereka, Anda akan bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sebagai hasilnya, Anda harus menginvestasikan waktu dalam menjaga jalur komunikasi yang terbuka.

* Membuat suatu kemitraan dengan klien. Klien mengenali kemitraan ketika perusahaan mereka bekerja dengan fungsi sebagai pemecah masalah. Ingat, nilai adalah sesuatu yang Anda menghasilkan oleh penerimaan klien pada apa yang Anda lakukan untuk mereka.

* Membuat kemitraan dengan karyawan. Meminta orang-orang menjadi kreatif dan kemudian menembak jatuh ide-ide mereka menciptakan pertikaian dalam organisasi Anda. Sebaliknya, menunjukkan orang-orang membawa imajinasi mereka pada perjalanan Selamat datang. Kekayaan informasi mengalir secara langsung dari inovasi, tidak optimasi.

* Menerapkan pendekatan generasi berikutnya. Mengganti “aturan” dengan “peran” akan membebaskan karyawan Anda dari sindrom “kami selalu melakukannya dengan cara ini”. Rahasia tidak mengetahui formula; ini adalah menerapkan informasi dengan cara yang bekerja untuk karyawan Anda dan manfaat klien Anda. James Feldman adalah seorang pembicara motivasi dan konsultan bisnis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *