Screenshot_42

Pada awal tahun ini, satu studi di Inggris mengatakan kalau main tarik ulur telah ketinggal jaman. Tetapi, nampaknya beberapa pakar di Kelas Cinta berpendapat tidak sama.

Kei Savourie, Love & Relationship Coach dari Kelas Cinta, menerangkan pada Kompas. com lewat pesan yang di terima pada hari Sabtu (1/3/2017) kalau tarik ulur kadang-kadang masihlah dibutuhkan untuk tingkatkan rasa ketertarikan serta penasaran.

“Misalnya sepanjang tiga hari Anda non-stop chatting seru dengannya, namun esoknya Anda menghilang sekalipun dengan argumen repot. Hal seperti ini bikin dia jadi mencari Anda serta bertanya-tanya, ” katanya berikan contoh.

Sesungguhnya, tarik ulur dapat jadi satu permainan yang mengasyikkan untuk ke-2 iris pihak asal Anda ketahui ketentuan mainnya.

Ketentuan pertama, menurut Kei, yaitu dikerjakan sesekali. Sebab, terus-terusan main tarik ulur malah dapat membunuh rasa ketertarikannya lantaran menduga Anda telah tak akan tertarik.

Lantas, kerjakan tarik ulur cuma pada saat pendekatan saja, bukanlah semasa pacaran terlebih sesudah menikah.

“Apabila telah masuk ke jalinan yang resmi, tarik ulur tak baik dikerjakan lantaran malah bakal bikin pasangan terasa tak dihargai. Ujung-ujungnya jadi bakal jadi perseteruan serta pertikaian, ” tuturnya.

sumber : KOMPAS. com —

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *