Melihat Lebih Dekat Tentang Mobil Sport Aston Martin Virage. Aston Martin Virage – dekat melihat ini mobil sport termasuk kinerja, data teknis, fitur, membandingkan saingan, sejarah, harga digunakan

dari klasik ke Modern

MOBIL

Seri V8 Aston Martin mobil sport telah berhasil dihasilkan sejak 1969, dan pengganti itu juga terlambat.

Akibatnya, pada akhir 1988, dan sebagai evolusi alami, penerus diperkenalkan di Birmingham Motor Show sebagai 2 + 2 coupe, dan Ruangan Khusus mobil sport Aston Martin Virage.

Ini adalah diposisikan sebagai model utama dan eksklusif perusahaan, dan waktu peluncuran bertepatan dengan akuisisi perusahaan oleh Ford AS.

Dalam hal gaya, ini adalah baris licin, yang diproduksi koefisien drag hanya tampak 0,34, menyerupai yang Lagonda daripada garis-garis klasik dari serial V8.

Itu dilengkapi dengan spoiler depan dan belakang, maupun bergaya flush lampu.

Pengaruh Ford adalah terlihat dalam kenyataan bahwa, sebagai pemotongan biaya mengukur, sejumlah mobil ‘ komponen yang bersumber dari berbagai macam perusahaan, termasuk orang tua.

Meskipun digunakan aluminium tubuh panel, itu masih sebuah mobil yang berat dengan berat trotoar 1790 kg. Ketika produksi berakhir pada tahun 1995, Aston Martin telah membangun total 365 Virage olahraga mobil.

Melihat Lebih Dekat Tentang Mobil Sport Aston Martin Virage

MESIN

Virage didukung oleh bermesin depan semua aluminium, 5,3 liter, 32 unit V8 katup, DOHC, dengan kepala diubah oleh Callaway Engineering di AS, dan dimasukkan dimodifikasi intake manifold dan injeksi bahan bakar Weber-Marelli.

Ini dikembangkan 330 bhp 5300 rpm, dan 350 ft/lbs torsi pada 4000 rpm.

Dilengkapi dengan ZF lima kecepatan gearbox manual dan menggunakan kompresi 9.5:1, itu menghasilkan kecepatan tertinggi mph 158, dengan 0-60 mph dalam 6.5 detik.

Menariknya, mayoritas pelanggan disukai Chrysler opsional tiga-speed Torqueflite transmisi otomatis.

Menjelang akhir produksi, opsional enam-speed gearbox manual dari mobil sport Vantage ditawarkan.

Pada bulan Januari 1992, sebagai bagian dari program perbaikan, pelanggan mampu menggantikan asli 5,3 liter mesin dengan unit 6,3 liter V8 yang didirikan di Aston Martin AMR1, seorang pembalap mobil sport Grup C yang dimasukkan di 1989 Le Mans 24 jam ras.

Mesin yang baru dikembangkan 500 bhp pada 6000 rpm, dan 480 ft/lbs torsi di 5800 revs, yang memberikan mobil kecepatan tertinggi 175 mph.

Konversi termasuk pas besar vented disc rem, roda 18 inci, bendungan air dan ventilasi udara samping.

Untuk Data teknis, lihat asli artikel di bawah ini

KOMPETISI

Pesaing khas mobil sport Aston Martin Virage adalah berikut: Porsche 964 Turbo dan Ferrari 550 Maranello.

Untuk perbandingan Data teknis, lihat asli artikel di bawah ini

Ini menyimpulkan Aston Martin Virage mobil sport Review