Mengapa begitu banyak orang gagal untuk mencapai kebebasan finansial? Baru-baru ini aku sengaja menemukan penyihir film saya tidak melihat dalam beberapa saat. Sudah beberapa tahun sejak film “Matrix” memukul layar lebar. Lagi pula jika Anda telah melihat film do you remember ketika Neo, (Keano Reeves), memiliki waktu yang sulit di awal ketika ia belajar untuk beralih dari satu bangunan dengan bangunan lainnya? Ketika ia di dalam komputer, ada batas untuk apa yang bisa dilakukannya. Tetapi dia tidak pernah benar-benar percaya itu. Kemudian sesuatu terjadi pada titik penyihir ia menyadari keterbatasan-Nya itu menimbulkan diri, dan ketika ia menyadari ini ia mampu untuk istirahat dari nya mental borgol, dan melakukan apa pun yang ia inginkan. Pada saat itu saya menyadari bahwa daripada kebenaran lebih aneh daripada fiksi. Dalam dunia sekarang ini komputer dan internet, orang telah hampir tidak ada batas untuk apa yang mereka bisa lakukan sementara pada komputer mereka.

Melalui pengalaman saya telah mengamati bahwa orang telah membatasi keyakinan. Aku diri saya dibatasi oleh keyakinan saya pada satu waktu dengan mendirikan batas-batas dalam pikiran saya sendiri. Hambatan ini menghentikan saya dari kemungkinan melebihi batas-batas mereka keyakinan, dan yang sama berlaku untuk kebanyakan orang yang saya amati.

Mengapa begitu banyak orang gagal untuk mencapai kebebasan finansial

Sebagai contoh, banyak orang berpikir mustahil bagi mereka untuk membuat $ 100,000 – $250.000- atau bahkan $1.000.000 setahun bekerja dari rumah. Banyak orang bermimpi bekerja untuk diri mereka sendiri dan memenuhi impian mereka keuangan, maka hambatan yang muncul dalam pikiran mereka. Orang pada umumnya berpikir apa pun yang mereka membuat atau melakukan adalah semua mereka baik untuk. Tetapi kebenaran dari masalah, Anda dapat membuat apa pun jumlah yang Anda inginkan. Ini adalah Anda sedang keputusan, satu-satunya orang menghentikan Anda adalah Anda. Karena ada orang-orang yang membuat pendapatan mereka dan lainnya.

Jika Anda percaya Anda bisa melakukannya, Anda dapat, tetapi jika Anda percaya Anda tidak Anda pasti tidak akan. Jadi bukan rasionalisasi tentang apa yang tidak dapat Anda lakukan untuk mencapai Anda sedang tujuan, berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mencapai Anda sedang tujuan, berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkannya. Visualisasikan diri memiliki kebebasan finansial Anda, gambar Anda sedang pikiran. Semua kekuatan dan kemampuan yang Anda butuhkan ada dalam diri Anda. Percaya bahwa Anda memiliki kapasitas dan kekuatan untuk mencapai keberhasilan uang membuat, dan Anda sudah setengah jalan di sana.

Banyak orang akan berulang kali mengeluh bahwa mereka sakit dan berjenjang kehidupan mereka, tetapi terus melakukan hal yang sama hari hal-hal yang sama di dan hari. Mereka meskipun keluhan mereka terus muntah hambatan-hambatan yang menghalangi mereka dari kemampuan untuk berubah, dan lebih baik diri mereka. Itulah makna sebenarnya dari kegilaan.

Dengan melakukan ini, Anda sedang melatih Anda sedang pikiran bawah sadar untuk membuat Anda percaya tidak ada cara lain untuk hidup.

Uang tidak mungkin semuanya, tetapi hidup Anda kehidupan adalah cara yang Anda inginkan untuk menjadi. Dari pengalaman pribadi saya sampai saya mampu mengubah pemikiran saya sadar aku tidak sangat bahagia dengan situasi saya, apakah itu keuangan atau dengan hubungan saya. Dengan cara yang sama Anda menempatkan batasan mental Anda sedang diri, (sadar), Anda juga dapat menghapus mereka. Anda dan saya dan kita semua memiliki kemampuan dan kekuatan dalam diri kita sendiri untuk melakukannya. Ada tidak ada batasan ini adalah hanya hambatan-hambatan di luar pikiran yang menyebabkan keterbatasan mereka.

Tetapi sama pentingnya, tindakan harus diambil. Pikiran positif yang Anda berikan Anda sedang diri sadar memerlukan tindakan untuk mentara down hambatan yang Anda telah menghabiskan semua Anda akan tinggal membangun Anda Anda pikiran. Mendapatkan termotivasi, pergi keluar dan membuat perubahan yang terjadi. Sekutu terkuat orang memiliki adalah motivasi diri.

Apakah yang membuat kesalahan menakut-nakuti Anda? Jangan biarkan hal itu! Lebih banyak kesalahan yang Anda buat, semakin dekat Anda bisa sukses.

Kita hidup di era informasi, hari ini semua yang Anda butuhkan untuk mencapai Anda sedang tujuan adalah hanya dengan sekali klik. Motivasi e-buku, bagaimana rumah berbasis peluang bisnis, dengan mudah untuk mengikuti instruksi. Terbaik dari semua Anda bisa mendapatkan semua itu dengan sedikit atau tidak ada uang dari saku. Dengan mengalihkan proses berpikir semua orang bisa menjadi seperti “Neo” dan menaklukkan ketakutan mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *