Air Strawberry & Timun, Minuman Sehat Penurun Berat Tubuh

Pada intinya, tiap-tiap wanita tentu menginginkan mempunyai badan yang langsing atau paling tidak berat tubuh baik. Serta untuk memperoleh itu semuanya, pastinya mesti di dukung dengan terdapatnya alur makan yang sehat, berolahraga teratur dan diet yang pas. Seperti yang kita ketahui, terdapat beberapa makanan dan minuman detoks yang bisa membuat badan jadi sehat serta lemak di dalamnya dapat terbakar dengan baik hingga tidak mengakibatkan kegemukan.

Ngomongin masalah minuman yang dapat turunkan berat tubuh, ada minuman sehat yang dapat kita buat sendiri dirumah untuk turunkan berat tubuh. Tidak cuma turunkan berat tubuh, minuman ini baik buat kecantikan kulit, tingkatkan kekuatan memori otak serta memperlancar aliran darah. Minuman itu yaitu air strawberry serta timun. Untuk membuatnya begini langkahnya.

Bahan

1 buah mentimun
7 buah strawberry
9 lembar daun mint
Sejumput garam
3 gelas air

Langkah Membuat

Irislah tidak tebal buah mentimun ataupun buah strawberry.
Sediakan juga daun mint serta garam. Haluskan ke-2 bahan serta saring airnya.
Masukan semuanya bahan ke air yang sudah disiapkan. Dianjurkan supaya kita menaruhnya di botol kaca.
Masukan kedalam almari es supaya ia lebih fresh sebelumnya dihidangkan.
Air strawberry serta timun juga telah siap dihidangkan serta siap jadikan minuman penurun berat tubuh.

Kandungan vitamin C, mangan serta serat yang banyak didalam buah strawberry disebutkan mempunyai faedah yang begitu baik buat kesehatan badan juga kulit. Sesaat kandungan nutrisi serta vitamin didalam buah mentimun diakui juga akan membuat kulit awet muda serta fresh alami. Sesaat kandungan nutrisi pada daun mint diakui dapat melunturkan lemak pada badan. Kandungan nutrisi pada daun mint juga diakui dapat melemaskan otot-otot dalam perut. Oleh karena itu, tidaklah heran bila minuman ini dapat jadi minuman sehat penurun berat tubuh.

baca juga ; tips langsing dalam 20 hari

Well, untuk kamu yang menginginkan turunkan berat tubuh, janganlah lupa untuk membuat serta konsumsi minuman ini. Mudah-mudahan info ini berguna.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *