Screenshot_6

Sederet peragaan busama muslim berbasiskan internasional makin di kenal bersamaan dengan modest fashion yang semakin disukai pasar dunia. Satu diantaranya Modest Fashion Week di Istanbul yang berhasil mengambil perhatian dunia pada Desember 2016 serta di London pada April 2017. Menginginkan meneruskan keberhasilan pemperkenalkan modest wear pada penggemar fashion didunia Modest Fashion Week siap didatangkan pada 8-9 Desember yang akan datang di Burj Khalifa Park, Dubai.

Modest Fashion Week adalah rencana yang digagas oleh Think Fashion, yang dibuat Franka Soeria serta Ozlem Sahin. Keduanya mempunyai misi serta visi yang sama serta sudah ikut serta beragam project didunia model.

Beberapa pesohor didunia fashion Muslim turut ada menyemarakkan, seperti Halima Aden, jenis muda berdarah Somalia-Amerika yang tengah bercahaya karna jadi jenis pemakai hijab pertama yang berhasil jalan untuk brand fashion terkenal seperti Max Mara serta Alberta Feretti, memikat agency terkenal IMG Jeniss, dan tampak di sampul Allure serta Vogue Arabia.

Diluar itu, keberhasilan dua Modest Fashion Week terlebih dulu juga beresiko pada sorotan besar dari sederet media internasional seperti New York Times, Washington Post, Daily Mail, Huffington Post, Vogue Arabia, Kuwait Times, Al Arabiya, Elle USA.

Potensi Indonesia yang tinggi dalam mengambil perhatian audiens fashion Muslim dunia begitu dirasa oleh Franka jadi warga negara Indonesia diluar negeri (Diaspora). Indonesia tidak cuma populer dengan bermacam kain Nusantara yang eksotis, namun juga kaya desainer memiliki bakat yang mempunyai inovasi dalam membuat hijab serta baju Muslim jadi suatu hal yang dapat di nikmati orang-orang luas.

“Pada Istanbul Modest Fashion Week serta London Modest Fashion Week kita dapat lihat kalau style baju Muslim begitu dinamis serta beragam. Beberapa desainer terilhami oleh sentuhan budaya yang kuat, beberapa mempunyai sentuhan Far-East, ada juga yang menghasilkan koleksi ready-to-wear sederhana dan evening wear nan glamor. Itu tunjukkan kreatifitas tanpa ada batas. Indonesia bisa jadi sumber inspirasi beberapa muslim didunia untuk bergaya, ” Kata Franka Soeria, co founder Think Fashion waktu konferensi pers di Senayan City pada Selasa (20/9/2017).

Franka tidak sangsi merangkul beberapa desainer baru supaya lebih berani berekspresi serta menghadirkan karya. Sumayya & SSS, Devi Janeeta, Anggia Handmade, serta Sad Indah yaitu empat nama baru yang juga akan ikut serta di Dubai Modest Fashion Week.

“Indonesia miliki banyak talent. Baiknya kita memberi peluang yang sama buat mereka. Jadi diaspora, orang Indonesia yang tinggal di negara beda, serta aktif didunia fashion, saya berupaya mengangkat talent Indonesia lewat beragam moment seperti Indonesia Experience serta Dubai Modest Fashion Week ini, ” tutup Franka.

Hijab modern masa kini yang sedang hits di Jakarta !!
Busan Muslim popular dengan aneka ragam model yang sedang tren saat ini !!
Wow… Ini dia model hijab yang sedang diburu oleh para kaum hawa !!
Baca juga artikel tentang busana muslim wanita popular di kalangan artis ternama !!
Klik disini untuk melihat berita terbaru mengenai mode hijab dan gaya busana muslim terbaru dan terkini !!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *