Screenshot_48Internet memanglah mempunyai bagian kekurangan, namun diantara semuanya keunggulannya, satu diantara yang paling bermanfaat yaitu waktu kita memerlukan jawaban cepat. Termasuk juga untuk hal yang tabu di tanyakan pada orang yang lain : sex.

Beberapa waktu terakhir, Google mengungkap pertanyaan sex yang paling banyak di cari pemakai internet yaitu ” Dimana G-spot? ”

Pertanyaan itu untuk beberapa orang begitu perlu, terlebih untuk menjangkau kenikmatan sex. Bila Anda termasuk juga orang yang miliki pertanyaan sama, Google juga akan memberitahu kalau G-spot ada sekitaran 50 hingga 80 milimeter (2 hingga 3 inci) didalam vagina, pada dinding depan.

Diluar itu, mesin pencari raksasa ini juga akan mengungkap kalau untuk beberapa wanita, merangsang ruang ini juga akan membuat orgasme yang lebih intens dari pada merangsang klitoris.

Namun, sayangnya, jawaban yang kurang terang dari mesin pencari sering buat orang gampang yakin demikian saja.

Daily Mail memberikan laporan kalau satu riset di Inggris pada 1. 800 wanita mengklaim kalau tak ada bukti kehadiran G-spot.

Tetapi, dokter ginekologi Prancis Sylvain Mimoun secara cepat menyanggah temuan itu serta menyebutkan riset itu tidak cuma mereka menyinggung wanita karna genetika jadi hanya satu konsentrasi. Diluar itu, menurut Mimoun 60 % wanita mempunyai G-spot serta itu cuma butuh diketemukan.

Walaupun itu, G-spot memanglah bukan tempat khusus yang disebut tombol ajaib supaya seseorang wanita menjangkau klimaks.

Menurut satu riset yang dilaporkan th. lantas, G-spot adalah ruang erotis yang semakin besar, meliputi sebagian organ berlainan, termasuk juga sisi depan dinding vagina, uretra, kelenjar paraurethral, serta ” akar ” dari klitoris.

Penulis studi Emmanuele Jannini menyebutkan tempat sex rear entry serta woman-on-top yaitu dua tempat paling baik untuk menolong menjangkau G-spot, walau juga disadari beragam berlangsung di tiap-tiap wanita. Ruang ini dapat juga distimulasi memakai jari.

Namun butuh dipahami kalau G-spot tidaklah segala-galanya. Ada empat tempat beda yang punya potensi menggairahkan wanita : A-spot, O-spot, serviks, serta otot panggul. Beberapa wanita juga memerlukan rangsangan klitoris, jadi yakinkan untuk melibatkan semuanya pusat kesenangannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *