Screenshot_11

Hidup tidak selama-lamanya gampang. Ada saatnya kita alami jalan buntu dalam pekerjaan, atau ditinggal orang yang kita sayangi, atau kehilangan semangat serta pegangan. Di bebrapa waktu seperti itu yang kita perlukan yaitu bisikan untuk bangkit kembali.

Apabila Anda susah memperoleh bisikan dari rekan, mungkin saja kalimat bijak dari beberapa pesohor ini dapat memulihkan sakit di hati, serta jadikan Anda dapat lari kembali.

“Jika ada penghambat pada Anda serta keberhasilan Anda, pindahkanlah. Janganlah membiarkan diri Anda tidak diterima. ”

Dwayne ‘The Rock’ Johnson
Aktor Dwayne Johnson, atau yang lebih di kenal dengan sebutan The Rock, jadi pembawa acara MTV Movie Awards 2016 yang di gelar di Warner Bros Studios, Burbank, California, Sabtu (9/4/2016). (Jason Kempin/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Mungkin saja Anda menduga gampang saja untuk The Rock yang berotot untuk singkirkan penghambat di depannya. Namun yakinlah kalimat ini keluar dari pengalaman sendiri. Ada masanya The Rock alami kesusahan sebelumnya jadi seterkenal sekarang ini.
“Apa yang anda fikirkan mengenai dirimu, tersebut yang bakal berlangsung. ”

Muhammad Ali
Anda tak dapat menyangsikan Ali. Ia di kenal senantiasa menyebutkan dianya The Greatest, bahkan juga sebelumnya jadi juara dunia. Serta lihatlah, Ali bukanlah saja satu diantara petinju kelas berat paling baik dalam histori, tetapi juga legenda. Dengan kalimat ini Ali mengingatkan kalau mental yang positif bakal membawa kita pada hasil yang memuaskan.

“Apa rahasia pernikahan yang abadi? Kerjakan apapun yang disuruh istrimu. Katakan ‘Ya sayang’. Serta ambillah nafas dalam. ”

Denzel Washington
Actor Denzel Washington dalam film Fences. (Paramount Pictures)
Masalah ini ada benarnya. Apabila beragumen cuma jadi memperburuk kondisi, kenapa kita tak menghindarinya?
“Hargai usahamu, hargai dirimu. Penghargaan pada sendiri bikin kita jadi disiplin. Apabila Anda mempunyai dua hal semacam itu, Anda bakal mempunyai kemampuan sesungguhnya. ”

Clint Eastwood
Apabila dengan prinsip itu Eastwood dapat menyabet lima Piala Oscar, jadi cara tersebut mungkin dapat juga kita pakai.

“‘May the Force be with you’ yaitu kalimat keren, tetapi sesungguhnya tidaklah terlalu utama. Yang lebih utama yaitu jadikan dirimu kemampuan itu, baik untuk sendiri ataupun orang lain. ”

Harrison Ford
Aktor Harrison Ford jadi pembicara di acara FACES di NYU Langone Medical Center, New York City, Senin (7/3/2016). (Neilson Barnard/Getty Images for NYU Langone Medical Center/AFP)
Han Solo memanglah bukan Ksatria Jedi. Namun kata-katanya ini benar, kalau kita baiknya tak tergantung pada beberapa hal diluar kita, tetapi yakin kalau kita dapat.
“Hal terburuk yang mungkin saja kualami yaitu jadi sama juga dengan orang lain. ”

Arnold Schwarzenegger
Schwarzenegger senantiasa berupaya jadi istimewa. Ia tak senang cuma jadi orang umum. Pandangan berikut yang mengantarnya jadi Mr Universe empat kali serta Mr Olympia tujuh kali, lantas membintangi demikian banyak film serta jadi gubernur California. Walau sebenarnya dulunya ia yaitu seseorang imigran.

“Saya tak mencemaskan pemain lain. Saya senantiasa berkonsentrasi pada apa yang saya kerjakan, kian lebih seberapa bagus tim lawan, siapa saja mereka. Apabila anda lakukan tugasmu dengan baik, tak ada yang butuh di kuatirkan. ”

David Beckham
Beckham satu diantara pemain bola paling populer dunia, senantiasa tunjukkan kekuatan terbaiknya di manapun ia bermain. Juga penting untuk kita untuk tidaklah terlalu kuatir pada keadaan pekerjaan atau hidup kita. Kerjakanlah yang paling baik, serta akhirnya akan tiba.
Cuplikan paling akhir ini bukanlah datang dari pesohor, tetapi di ambil dari film Batman Begins. Anda pasti pernah mendengarnya : “Why do we fall? So we can learn to pick ourselves up. ”

Itu yaitu kalimat Alfred pada Bruce Wayne muda waktu dia menangis karna terjatuh. Kenapa kita terjatuh? Supaya kita belajar untuk bangkit kembali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *