Screenshot_12

Mendekati hari pernikahan, umumnya beberapa wanita bakal repot untuk mengurusi diri dengan lakukan perawatan serta datang ke dokter spesialis kulit.

Janganlah salah, menurut dr Ariana Suryadewi Soejanto M. Biomed (AAM), seseorang dokter kecantikan, dalam peluncuran buku Anti Cemas Menyiapkan Pernikahan di Jakarta, Kamis (13/4/2017), nyatanya pria juga butuh lakukan perawatan kulit mendekati pernikahan.

“Tidak cuma wanita, namun pria juga butuh memeriksakan kesehatan kulit serta lakukan perawatan untuk persiapan hari pernikahan, sekurang-kurangnya enam bln. sebelumnya hari pernikahan, ” katanya.

Dokter Ariana berkata kalau perawatan muka pra-nikah untuk pria bakal sesuai dengan masalah serta type kulit semasing, apakah masalahnya ada pada warna kulit yg tidak rata, jerawat, atau yang lain.

Tetapi, keefektifan perawatan kulit pasti memerlukan saat hingga dia juga merekomendasikan tidak untuk lakukan perawatan dengan saat yang mepet.

“Jangan sangat mepet dengan hari H (pernikahan), terkadang ada treatment yang memerlukan saat pemulihan lama, umpamanya pada masalah yang terus-terusan coba beragam product, ” tuturnya.

sumber : KOMPAS. com –

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *