Screenshot_17

Otosia. com – Product kloningan mobil-mobil terkenal yang dikerjakan oleh produsen otomotif di China memanglah telah lama di kenal tanpa ada takut.

Bahkan juga, pabrikan-pabrikan asal China itu makin menjadi-jadi saat tuntutan dengan cara hukum pada kloningan itu dimentahkan oleh pengadilan Negeri Gorden Bambu itu.

Terbaru yaitu mobil SUV listrik mungil yang dinamakan Luxing iStar karya Dezhou Luxing Vehicle Company, dengan tampilan yang begitu Mercedes-Benz.

Sisi depannya saja telah terlihat aroma Mercedes-Benz GLC yang diciutkan, dengan bentuk lampu paling utama, grille, sampai simbol three-pointed Star khas Mercy juga berkesan cuma diputar.

Hal sama berlanjut ke butitan, dengan sedikit tamahan garis merah yang menghubungkan sepasang lampu belakang yang mirip SUV buatan Mercedes-Benz.

Bukan sekedar sisi eksterior, tampilan interiornya juga mencontek Mercedes-Benz A-Class, sampai ke sisi ventilasi AC-nya.

Tetapi, dari semua kloningan, pasti Luxing iStar akan kesusahan dalam membuahkan mesin bertenaga. Oleh karena itu mobil ini memakai mesin elektrik berkecepatan sampai 45 km/jam, dengan daya jelajah 150 km dari baterai 72 V.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *