Rafael Nadal bintang tenis baru. Kadang-kadang disebut sebagai ‘Rafa’, Rafael Nadal adalah berasal dari Spanyol yang telah membuat dampak yang besar dalam dunia tenis. Lahir di Manacor, Mallorca, 3 Juni 1986 Rafael Nadal adalah putra Sebastian dan Ana Maria Nadal. Saudara perempuannya, Maria Isabel, lima tahun lebih muda dari Rafael dan saudara kandung nya hanya. Berdiri 6’1 “dan berat £ 178, Rafael Nadal menjadi pemain tenis profesional pada tahun 2001 setelah setelah bermain sejak usia 4 tahun. Penggemar seharusnya tidak membiarkan ini usia muda yang menipu mereka seperti Rafael Nadal tertangkap dalam Kejuaraan pertama di hanya berusia 8 tahun.

Di bawah bimbingan dan pengajaran Toni Nadal, pamannya, Rafael Nadal mulai belajar untuk bermain tenis di sangat awal kehidupan sebagaimana terbukti dari Kejuaraan awal. Toni, yang tetap Rafael pelatih, adalah bagian yang sangat penting dari keberhasilan anak ini. Pada tahun 2003, Rafael Nadal memperoleh pendatang baru tahun penghargaan. Pada tahun 2005, ia memenangkan gelar 11 dan juga ditangkap pengakuan sebagai ‘Paling ditingkatkan pemain’ untuk 2005 sebagai dinamai oleh ATP.

Rafael Nadal bintang tenis baru

Pada bulan Juni 2006, Rafael Nadal memenangkan nya kedua Roland Garros mahkota dan juga mencetak kemenangan karir claycourt 100. Bulan yang sama, Rafael Nadal berusia 20 dan berakhir masa remajanya dengan sukses besar. Itu selama bertahun-tahun bahwa Rafael Nadal memenangkan Titel karier 16, yang diikat rekor untuk judul kebanyakan dimenangkan oleh seorang remaja.

Meskipun Rafael Nadal kidal, ia memainkan kidal dan menghasilkan backhand yang menggunakan keduanya. Seperti dengan kebanyakan atlet-atlet olahraga mereka, Rafael Nadal dikelola oleh IMG dan sering ditemukan dalam pakaian Nike.

Fans yang ingin meminta ditandatangani foto atau cukup kirimkan Rafael Nadal keinginan terbaik mereka didorong untuk melakukannya atas afiliasi profesional. Jika Anda meminta tanda tangan, pastikan untuk menyertakan sebuah SASE (Alamat diri amplop) bersama dengan permintaan Anda. Populer item telah menandatangani termasuk kartu indeks kosong dan foto. Disarankan bahwa penggemar tidak mengirim item apapun yang mereka tidak mampu kehilangan, seperti barang berharga dan/atau koleksi edisi terbatas. Seperti dengan semua mengirimkan permintaan tanda tangan, tidak ada balasan. Untuk alasan ini, banyak penggemar hanya memilih untuk meminta ditandatangani foto. Tergantung pada jadwal atlet, tanda tangan mungkin otentik, kesekretariatan, pra-cetak atau bahkan tidak mungkin untuk menyediakan. Kesabaran adalah kunci untuk meminta tanda tangan melalui surat, terutama ketika Anda berbicara tentang seorang atlet sepopuler Rafael Nadal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *