Screenshot_7

Volvo di kenal jadi pabrikan mobil yang buat mobil dengan feature keselamatan paling baik dan mobil yang kuat, karena sangat kuatnya kadang-kadang dimaksud sekuat tank. Bila mesti ikut serta kecelakaan, jadi pilih didalam satu Volvo terdengar jadi pilihan paling aman.

Walau dalam kondisi standard, beberapa insinyur Volvo pasti telah membuat supaya Volvo tetaplah mempunyai design cantik dengan tingkat keselamatan yang baik. Tetapi, tetaplah saja ada yang memiliki Volvo yang terlalu serius menanggap arti ‘Volvo sekuat tank’.

Ditulis Carscoops, seseorang yang memiliki Volvo memodifikasi Volvo V70 jadi tampak seperti satu tank. Panel baru menutupi sisi mobil keseluruhannya, sang yang memiliki tidak lupa mengecat dengan motif loreng seperti tentara. Supaya tampak makin serupa dengan tank, empat roda palsu ditempelkan di semasing sisi bodi samping kiri serta kanan.

Roda-roda itu cuma berperan jadi aksesories saja, karna tidak menyentuh jalanan. Dengan keinginan, modifikasinya makin tampak jadi satu tank sejati. Di bagian atap, sang modifikator menyematkan satu pipa supaya tampak jadi satu meriam yang menempel pada bagasi atap. Tidak lupa sang modifikator mengecat kembali supaya tampak makin memberikan keyakinan.

Pasti modifikasi begini tidak mempertimbangkan bagian aerodinamis, serta tidak di ketahui apakah modifikasi yang dikerjakan juga akan menaikkan point bila ditest keselamatan oleh instansi berdiri sendiri seperti Euro NCAP. Tetapi, usahanya butuh diapresiasi serta mudah-mudahan insinyur Volvo tidak tersayat hatinya waktu lihat mobil ini.

Volvo Cars, produsen mobil-mobil premium asal Swedia, menginformasikan akuisisi pada basis, tehnologi, staf, serta aset inti dari Luxe, satu perusahaan valet premium yang berbasiskan di Amerika Serikat (AS).

Dengan tehnis, piranti lunak mutakhir, basis tehnologi, serta beberapa hal semacam yang sekarang ini tengah diperkembang oleh Luxe, juga akan dipadukan dengan divisi digital Volvo di Silicon Valley. Mereka bukan sekedar melayani customer AS, tetaplah juga dari semua dunia.

Dalam situs resmi mereka, Volvocars, dijelaskan kalau akuisisi ini yaitu dalam rencana ” meningkatkan service digital yang bisa menyederhanakan pengalaman customer “.

Atif Rafiq, Chief Digital Officer Volvo Cars, menyebutkan kalau apa yang mereka kehendaki yaitu buat hidup beberapa orang lebih gampang. Jadi contoh konkret, yang memiliki mobil tidaklah perlu isi bensin atau ke tempat bersihkan mobil sendiri yang menggunakan saat banyak.

” Akuisisi Luxe adalah langkah wujudkan ambisi itu, ” kata Rafiq.

Akuisisi basis Luxe diinginkan bisa percepat kekuatan Volvo untuk memberi service seperti pick-up serta drop-off. Service berikut yang sangat mungkin yang memiliki Volvo tidaklah perlu bebrapa ribet keluar tempat tinggal cuma untuk isi bensin atau bersihkan mobil.

Hal semacam ini sudah Luxe kerjakan di sebagian kota paling utama di AS seperti San Francisco, New York, serta Chicago. Lewat aplikasi, yang memiliki mobil dapat menyimpan mobilnya di manapun, lantas lalu petugas Luxe juga akan menyimpannya di tempat parkir yang aman.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *