Screenshot_11

Pernah punya masalah dengan baterai smartphone Anda? Saat baru beli mesti di isi daya cukup lama, bahkan juga sampai delapan jam? Serta kemudian, baterai tak tahan lama, habisnya demikian cepat? Tetapi dengan tehnologi yang mutakhir, saat ini isi baterai telepon pandai Anda tak akan mengonsumsi saat lama.

Dengan fast charging, Anda dapat isi daya telepon genggam cuma kurun waktu kurang dari satu jam. Bahkan juga beritanya bakal ada smartphone yang dapat dicharge dalam periode waktu lebih pendek lagi. Cuma lima menit saja. Wow, menarik bukanlah. Telepon pandai ini bakal ada th. depan. Siap-siap ya.

Hadirnya smartphone yang diinginkan ini karena startup StoreDot punya Israel. Mereka mendemonstrasikan tehnologi pengisian baterai yang cepat kembali di CES pada th. 2015. Itu dua th. waktu lalu, tetapi menurut CEO perusahaan Doron Myesdorf, dia meyakini kalau teknologinya siap untuk jadi mainstream serta dapat masuk produksi awal th. 2018. Hal semacam ini disibakkannya pada BBC.

Begitu, th. depan kita dapat mulai lihat pembuat smartphone yang dengan cara mungkin mengambil tehnologi StoreDot di mana baterai dapat mengonsumsi saat cuma lima menit untuk isi lagi sampai penuh. Tetapi tak kebanyakan orang meyakini, serta salah nya ialah Ben Wood, seseorang analis tehnologi di CCS Insight.

Menurut Wood, kalau peluncuran sejenis itu dapat berlangsung secepat klaim perusahaan. Tetapi dia mengaku jika mereka sukses meraihnya, itu dapat jadi peristiwa besar untuk industri ini.

sumber : REPUBLIKA. CO. ID,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *