Screenshot_23

Dalam jumlah besar, cafein dapat beresiko negatif pada badan. Satu diantara sumber cafein yang seringkali tidak diakui yaitu minuman tambah energi. Telah banyak masalah kematian yang berlangsung karena mengkonsumsi minuman tambah energi.

Di Amerika Serikat, jumlah mengkonsumsi minuman tambah energi terkait dengan penambahan jumlah ke ruangan kritis darurat pada tahun 2007 serta 2011, terutama diantara orang diatas umur 40 tahun, menurut National Institutes of Health (NIH).

Minuman tambah energi “dapat beresiko karna sangat banyak cafein menyebabkan serius untuk irama jantung, alirah darah serta desakan darah, ” menurut NIH.

Beberapa ilmuwan dengan dokter di American Heart Association memperingatkan minuman tambah energi bisa meneror kehidupan—khususnya untuk yang mempunyai kisah desakan darah tinggi serta problem jantung.

Minuman tambah energi juga mengganggu alur tidur, mengakibatkan problem palpitasi jantung serta kekhawatiran, tingkatkan desakan darah serta mengakibatkan dehidrasi.

Minuman tambah energi dapat juga berbuntut pada kematian. Awal tahun ini, seseorang remaja di South Carolina wafat sesudah konsumsi cafein berlebihan kurun waktu singkat.

Anak yang mempunyai problem kardiovaskular serta system saraf juga janganlah konsumsi cafein dalam jumlah besar. The American Academy of Pediatrics menyebutkan anak-anak semestinya jangan sampai konsumsi minuman tambah energi.

Beberapa pakar memperingatkan tidak untuk mencampurkan minuman bernergi serta alkohol karna bisa meremehkan dampak keracunan alkohol. Keracunan alkohol beresiko karna dapat tunjukkan tanda seperti penurunan kesadaran, mual serta muntah, dan masalah pernafasan. Sedang dampak periode panjang dari minuman mengandung alkohol yaitu kecanduan, kanker, hingga penyakit hati.

Taurin, satu asam amino, juga seringkali diketemukan pada minuman tambah energi, menurut instansi itu. Zat ini ditambahkan jadi ” ajuvan cafein ” yang menolong memperkuat dampak cafein. Bahan umum lainnya—guarana, kacang kola serta yerba matè—juga bisa memiliki kandungan cafein atau stimulan cafein yang lain.

Supaya tetaplah tambah energi walaupun tanpa ada memakai minuman daya, Villanova University mereferensikan untuk makan sarapan seimbang serta makanan dengan kedelai. Instansi itu juga mereferensikan minum air putih serta teh hijau.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *