Screenshot_40Suriyah (47), disangka tewas tersetrum di Jalan Percetakan Negara II, Jakarta Pusat pada Rabu (27/9/2017) sekitaran jam 08. 09 WIB.

Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran serta Penyelamatan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Pusat, Syarifudin menyebutkan Suriah tersetrum di tepi jalan waktu juga akan mengantar anaknya sekolah.

” Beritanya seseorang ibu-ibu menginginkan mengantarkan anaknya ke sekolah, lantas terinduksi aliran listrik dari tiang, ” kata Syarifudin dalam info tertulisnya, Rabu pagi.

Kapolsek Johar Baru Kompol Maruhum Nababan memberikan, Suriyah mengantar anaknya ke sekolah jam 08. 09 WIB.

” Mendadak hujan. Dalam keadaan kondisi (jalan) digenangi, dia jalan di tepi, di situ ada tiang listrik. Tidak paham bagaimana, mungkin saja jatuh, kejedot, kesetrum. Ada dua tiang di tepi jalan, mungkin saja ada yang bocor kali ya karna hujan, ” tutur Maruhum waktu dihubungi, Rabu siang.
Advertisment

Maruhum memberikan, korban tewas ditempat. Beberapa warga pernah memberi pertolongan. Tetapi, nyawa Suriyah tidak tertolong.

” Warga ingin nolong gunakan kayu, gunakan bambu, namun tidak dapat, ” kata Maruhum.

Maruhum menerangkan, korban baru dapat dievakuasi sesudah petugas PLN mendatangi tempat. Korban segera dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *