Screenshot_21

Beragam rancangan mobil masa depan selalu bermunculan. Kesempatan ini design mobil masa depan unik di buat seseorang mahasiswa bernama Chang Liu. Dia buat kendaraan serupa satu gelembung yang dimaksud Float.

Ditulis Motor1, Senin (25/9/2017), design Float buatan Chang yaitu pemenang dari satu lomba design dicetuskan Renault dengan menggaet Central Saint Martin Art College di London, Inggris.

Design mobil buatan Chang ini tidak cuma unik. Dengan memakai tehnologi Magnetically Levitated (Maglev) mobil masa depan rancangannya nyatanya tidak menapak ke aspal, tetapi mengambang.

Float cuma dapat menyimpan dua orang penumpang. Tetapi demikian, mobil ini bisa sama-sama tarik menarik pada Float yang lain. Dengan kata beda, Float dapat menyatu dengan Float beda hingga jadi satu rangkaian.

Di bagian kabin, mobil masa depan ini tidak kalah mutakhir, sebab ada juga aplikasi satu telepon pandai yang bisa menjemput penumpang beda.

Kabin mobil ini sudah diperlengkapi satu alat kontrol berupa simpel yang bisa dipakai untuk kepentingan navigasi serta komunikasi dengan mobil beda.

Karna Float di buat dengan design transparan, jadi penumpang bisa pilih tingkat keburaman supaya lebih privacy.

Atas desainnya ini, Chang memperoleh peluang berbentuk melakukan perbaikan desainya di studi design Renault di Paris, Prancis sepanjang dua minggu.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *