Screenshot_1

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berperan serta pada arena otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang bakal berjalan pada 27 April sampai 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Di IIMS 2017, TAM mengusung rencana yang searah dengan semangat Let’s Go Beyond lewat deretan Beyond Product, Beyond Technology, serta Beyond Service untuk pelanggan Toyota serta pengunjung pameran.

Dengan booth seluas 1. 876 mtr. persegi atau semakin besar dari booth IIMS 2016 seluas 1. 475 mtr. persegi, TAM ada dengan booth berwarna hitam yang memiliki nuansa premium, menawan, serta modern. Bakal ada 20 unit product display, di samping hadirnya zona-zona spesial untuk menghadirkan tehnologi ataupun program penjualan atau purna jual Toyota.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan keikutsertaan TAM di IIMS 2017 yaitu sebagai satu diantara bentuk animo pada pelanggan serta untuk meneruskan momentum perkembangan kemampuan penjualan pada kuartal 1/2017. Sepanjang pameran, pengunjung bisa lihat dengan cara segera Beyond Product Toyota yang dipertunjukkan dalam 4 zona, yang tunjukkan kalau Toyota ada dengan segmen serta jenis paling komplit untuk pelanggan.

Zona itu yaitu Active Zone yang diwakili oleh AGYA, Yaris TRD, New Yaris Heykers, serta Calya. Modern Family Zone yang diwakili oleh Sienta, Veloz, serta Innova. Adventurous Zone lewat Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, serta Hilux. Dan, Hybrid Zone dengan hadirnya Alphard Hybrid serta Camry Hybrid.

Dari segi Beyond Technology, Toyota memiliki tehnologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance, serta ramah lingkungan. Dari mulai Hybrid, Valvematic, VNTurbo, Dual VVT-i, ataupun Diesel. Di IIMS kesempatan ini, semangat Beyond Technology bukan sekedar dipertunjukkan lewat product display di Hybrid Zone, tetapi juga lewat Hybrid Corner yang bakal memberi akses untuk pengunjung untuk tahu Toyota Hybrid Sistem.

Mengenai, semangat Beyond Service terefleksi lewat One Stop Service dimana pelanggan dengan gampang terhubung program penjualan serta purna jual lewat dealer serta deretan value chains Toyota. Hal yang paling istimewa, TAM bakal menghadirkan product paling baru New AGYA yang baru di luncurkan pada 7 April 2017, yang makin lengkapi deretan Beyond Product Toyota di Entry Segment.

” Kami mengharapkan penyelenggaraan pameran seperti IIMS ini berhasil serta selalu berjalan di bebrapa th. yang akan datang. Arena ini tak cuma untuk wadah untuk mendekatkan diri pelaku industri otomotif pada customer, namun juga pasti memberi efek positif untuk pengembangan industri serta pasar otomotif ke depan, ” kata Henry, dalam info pers pada Republika pada Jumat (14/4).

Disamping itu, Executive General Manager TAM, F. Soerjopranoto, mengatakan kalau Toyota senantiasa memiliki komitmen untuk memberi suatu hal yang melebihi ekspektasi pelanggan, tak kecuali pada penyelenggaraan IIMS 2017. ” Hal semacam itu untuk memberi kenyamanan untuk pelanggan kami pada terutama serta pengunjung IIMS biasanya. Kami sediakan beragam sales program menarik yang cuma bisa didapati sepanjang di pameran, satu diantaranya program berhadiah undian 1 unit mobil Sienta, serta kami juga ada dengan booth dengan sales ruang yang nyaman serta diplay product yang sesuai sama keperluan mereka, ” tutur Soerjo.

Memulai th. 2017, TAM telah meluncurkan 3 Beyond Product New Venturer serta New Corolla Altis pada Januari lantas, dan New AGYA dimuka bulan ini. Beberapa produk itu lengkapi Beyond Product yang launching TAM dalam 2 tahun paling akhir yakni Grand New Avanza serta Veloz, Velfire, Alphard Hybrid, All New Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, All New Calya, serta New Yaris Heykers.

Pada kuartal I/2017, Toyota membukukan keseluruhan penjualan ritel sejumlah 93. 719 unit, atau bertambah 9, 5 % di banding tahun lalu. Hadirnya beberapa produk baru yang di luncurkan pada tahun ini seperti New AGYA, diinginkan bakal makin mendorong perkembangan penjualan Toyota.

Bukan sekedar lewat product serta tehnologi yang melebihi harapan pelanggan, TAM juga memberi pengalaman paling baik dalam kepemilikan kendaraan Toyota, memberi “peace of mind” untuk pelanggan lewat outlet yang “best in town”. Sekarang ini, 298 outlet resmi Toyota ada di semuanya propinsi serta mencapai daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya) di Tanah Air.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *