Screenshot_47

JAKARTA — Konsumsi suplemen vitamin pada pagi hari serta malam hari nyatanya berikan efek yang tidak sama untuk badan. Lantas, mana saat yang paling baik untuk konsumsi vitamin?

” Bergantung keperluan user, ” ungkap Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia, Inge Meliana Samadi dalam peluncuran Vitacimin White serta Vitacimin Nutriglow di Jakarta.

Inge menyampaikan, mengkonsumsi vitamin pada malam hari bisa menolong sistem pergantian sel. Seperti di ketahui, malam adalah saat dimana berlangsung sistem pergantian pada badan. Mengkonsumsi vitamin pada malam hari bisa menolong sistem pergantian itu.

Sedang mengkonsumsi vitamin pada pagi hari bisa menolong badan merasa lebih fresh. Badan yang merasa fresh bisa mendukung produktivitas waktu bekerja. ” Tinggal keperluan user, ingin konsentrasi ke pergantian atau tampak fit, ” lebih Inge.

Berkaitan mengkonsumsi vitamin, Inge menyampaikan, sumber vitamin paling baik memanglah dari buah asli. Cuma saja, tak kebanyakan orang mampu untuk penuhi kabutuhan vitamin badan lewat mengkonsumsi buah serta sayur fresh.

Terdapat banyak masalah yang bikin beberapa orang susah konsumsi cukup buah serta sayur. Sebagian masalah salah satunya adalah aplikasi pola makan yang tidak seimbang dan kesibukan padat yang mengambil alih saat.

Untuk orang-orang yang dapat konsumsi cukup buah serta sayur fresh, Inge tak merekomendasikan ada penambahan suplemen vitamin lagi. Mengkonsumsi suplemen vitamin disarankan Inge untuk orang-orang yang tidak bisa penuhi keperluan vitamin badan lewat buah serta sayur asli.

” Karna pada intinya food suplement kita buat untuk praktis serta sehatnya, ” kata Inge.

sumber : REPUBLIKA. CO. ID,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *